Karayoluhaber http://www.karayoluhaber.com Mon, 04 Jun 2018 16:42:05 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.7.10 Dapatkah Rencana yang Berani Membantu Menyelamatkan Lapisan Es Kutub? http://www.karayoluhaber.com/dapatkah-rencana-yang-berani-membantu-menyelamatkan-lapisan-es-kutub/ http://www.karayoluhaber.com/dapatkah-rencana-yang-berani-membantu-menyelamatkan-lapisan-es-kutub/#respond Mon, 04 Jun 2018 16:42:05 +0000 http://www.karayoluhaber.com/?p=41 Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah menjelajahi cara-cara untuk menyelamatkan lapisan es yang luas yang meliputi Greenland dan Antartika, yang naik dan turun di lautan ketika suhu global meningkat. Mereka telah menyarankan segala macam reformasi mungkin, dari penyemaian atmosfer dengan bahan […]

The post Dapatkah Rencana yang Berani Membantu Menyelamatkan Lapisan Es Kutub? appeared first on Karayoluhaber.

]]>
Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah menjelajahi cara-cara untuk menyelamatkan lapisan es yang luas yang meliputi Greenland dan Antartika, yang naik dan turun di lautan ketika suhu global meningkat.

Mereka telah menyarankan segala macam reformasi mungkin, dari penyemaian atmosfer dengan bahan kimia yang mencegah sinar matahari untuk mendinginkan planet untuk memompa air laut di atas es, berharap untuk membekukan es dan pembaruan hilang. Tetapi ide-ide ini telah banyak dikritik karena biayanya yang tinggi – diyakini ratusan miliar dolar setahun – dan risikonya.

Sekarang para ilmuwan telah datang ke sebuah rencana baru yang berani untuk melindungi gletser besar – dan mencegah berpotensi merusak permukaan air laut yang mungkin terjadi jika kenaikan menghilang. Satu melibatkan melindungi gletser yang rentan dengan dinding bawah air yang dibangun oleh robot. Yang lain menyarankan memompa air dingin melalui terowongan besar bernoda di bawah es untuk memadatkan dan mencegahnya meluncur ke laut.

Kata Michael Olovak, dunia es di Princeton University dan salah satu ilmuwan yang berdiri di belakang proposal baru: “Proyek-proyek ini rekayasa geologi menghambat banyak gletser di kutub mencair di laut selama berabad-abad.” “Ide lain telah diusulkan, tetapi biaya energi yang sangat besar. Pompa air di atas gletser kutub melibatkan risiko lapisan drainase air ke gletser, lebih dilumasi, meningkatkan tingkat di mana ia tergelincir. Di laut.”

Rencana kemungkinan menghabiskan biaya puluhan miliar dolar. Sementara ini adalah bagian dari harga inisiatif yang diusulkan lainnya, kerjasama internasional yang luas akan diperlukan tidak hanya untuk membiayai proyek tetapi juga untuk mengelolanya.

The post Dapatkah Rencana yang Berani Membantu Menyelamatkan Lapisan Es Kutub? appeared first on Karayoluhaber.

]]>
http://www.karayoluhaber.com/dapatkah-rencana-yang-berani-membantu-menyelamatkan-lapisan-es-kutub/feed/ 0
Studi mengatakan jumlah korban Hurricane Maria lebih dari jumlah ribuan http://www.karayoluhaber.com/studi-mengatakan-jumlah-korban-hurricane-maria-lebih-dari-jumlah-ribuan/ http://www.karayoluhaber.com/studi-mengatakan-jumlah-korban-hurricane-maria-lebih-dari-jumlah-ribuan/#respond Mon, 04 Jun 2018 16:42:03 +0000 http://www.karayoluhaber.com/?p=40 Ribuan orang tewas setelah Badai Maria Puerto Rico memukul lebih dari pemerintah pulau pada bulan September, menurut sebuah studi oleh Harvard University yang diterbitkan pada hari Selasa. Perkiraan resmi Pemerintah Puerto Rico adalah bahwa 64 orang tewas dalam badai itu. […]

The post Studi mengatakan jumlah korban Hurricane Maria lebih dari jumlah ribuan appeared first on Karayoluhaber.

]]>
Ribuan orang tewas setelah Badai Maria Puerto Rico memukul lebih dari pemerintah pulau pada bulan September, menurut sebuah studi oleh Harvard University yang diterbitkan pada hari Selasa. Perkiraan resmi Pemerintah Puerto Rico adalah bahwa 64 orang tewas dalam badai itu.

Tapi membandingkan angka kematian secara keseluruhan di pulau dengan periode yang sama tahun lalu, studi Harvard menemukan bahwa 4445 orang tewas dalam periode 20 September dan 31 Desember 2017 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2016. Ini merupakan 62, para peneliti menulis dalam studi ini Tingkat peningkatan angka kematian di pulau selama tahun itu, yang mana penelitian ini dikaitkan dengan Maria. “Temuan kami menunjukkan bahwa korban tewas resmi 64 tahun adalah perkiraan signifikan dari pengabaian nyata kematian setelah Badai Maria.” Diterbitkan di The New England Journal of Medicine.

Karena mereka tidak dapat melihat setiap kematian, mereka menyesuaikan akun mereka dan memperkirakan jumlah kematian yang sebenarnya menjadi lebih dari 5.740.

Banyak kematian yang ditemukan di wilayah Amerika telah mengakibatkan gangguan perawatan kesehatan, listrik dan utilitas setelah badai menghancurkan pulau itu. Harrison Maria tiba di Puerto Rico sebagai badai Kategori 4 pada 20 September, menyebabkan pemadaman listrik. Ke seluruh pulau dan meninggalkan kerusakan jangka panjang di belakangnya.

“Pertanyaannya adalah, mengapa ini terjadi? Mengapa orang meninggal? Yah, mereka mati sebagian besar karena mereka tidak bisa mendapatkan perawatan medis, mereka tidak memiliki akses ke obat-obatan mereka, tidak ada apotek terbuka, mereka tidak.” Domingo Marquez, Kapal, yang tanpa listrik selama 100 hari dan tanpa air selama dua bulan, mengatakan dan para mahasiswanya “memiliki air bersih dan bersih.” Pembicaraan pertama dimulai dengan keluarga dan dukungan psikologis setelah tujuh hari badai.

Pada saat itu dia segera menyadari bahwa itu “tidak mudah”, figur resmi pemerintah mungkin akurat.

The post Studi mengatakan jumlah korban Hurricane Maria lebih dari jumlah ribuan appeared first on Karayoluhaber.

]]>
http://www.karayoluhaber.com/studi-mengatakan-jumlah-korban-hurricane-maria-lebih-dari-jumlah-ribuan/feed/ 0
Matisse Memperingatkan “teror” Tiongkok di Laut Cina Selatan http://www.karayoluhaber.com/matisse-memperingatkan-teror-tiongkok-di-laut-cina-selatan/ http://www.karayoluhaber.com/matisse-memperingatkan-teror-tiongkok-di-laut-cina-selatan/#respond Mon, 04 Jun 2018 16:42:02 +0000 http://www.karayoluhaber.com/?p=39 Menteri Pertahanan AS James Mattis mengatakan hari Sabtu bahwa China menempatkan sistem senjata di pulau-pulau yang buatan manusia di Laut Cina Selatan bertujuan untuk mengintimidasi dan memaksa orang lain di kawasan itu, menunjukkan kritik tajam dari Beijing pada forum internasional […]

The post Matisse Memperingatkan “teror” Tiongkok di Laut Cina Selatan appeared first on Karayoluhaber.

]]>
Menteri Pertahanan AS James Mattis mengatakan hari Sabtu bahwa China menempatkan sistem senjata di pulau-pulau yang buatan manusia di Laut Cina Selatan bertujuan untuk mengintimidasi dan memaksa orang lain di kawasan itu, menunjukkan kritik tajam dari Beijing pada forum internasional untuk keamanan dan mengancam konsekuensi besar jika militerisasi terus. .

Matisse memperingatkan bahwa langkah AS baru-baru ini untuk menggagalkan China dari latihan angkatan laut multinasional musim panas ini adalah “tanggapan awal” untuk militerisasi pulau-pulau. “Itu hasil yang relatif kecil, dan saya pikir ada konsekuensi yang jauh lebih besar untuk masa depan,” katanya.

“Ini bukan cara untuk membuat kerja sama jangka panjang dengan aturan jalan di daerah penting bagi masa depan China,” kata Matisse ketika ditanya lebih banyak rincian. Hasil.

“Ada konsekuensi yang akan terus pulang, sehingga untuk berbicara, dengan China, jika mereka tidak dapat menemukan cara untuk bekerja lebih kooperatif dengan semua negara yang memiliki kepentingan.”

Amerika Serikat tetap berkomitmen untuk memastikan jalan yang bebas dan terbuka di wilayah tersebut. Dia mengatakan dia tidak percaya tindakan China akan membuahkan hasil. Matisse mengatakan militerisasi pulau-pulau itu tidak akan memperkuat posisi Cina di dunia.

Kata Mathis “Meskipun China mengklaim sebaliknya, pengembangan sistem nuklir langsung terkait dengan penggunaan militer untuk tujuan intimidasi dan pemaksaan”, mengacu pada penyebaran rudal anti-pesawat baru, dan rudal permukaan-ke-udara, perangkat jamming elektronik dan peralatan lainnya di Kepulauan Spratly, dan pendaratan pesawat Bomber di Woody Island.

Matisse juga terkejut oleh salah satu perbedaan utama antara Amerika Serikat dan China, mengatakan pada konferensi bahwa Amerika akan terus menyediakan peralatan dan layanan pertahanan ke Taiwan dan menentang upaya apapun untuk mengubah status quo.

Cina mengklaim bahwa pulau otonom adalah wilayahnya, yang akan berada di bawah kendalinya dengan kekuatan jika perlu.

Tetapi dalam poros cepat, dia mengatakan Amerika Serikat menyambut baik kerjasama dengan China “sedapat mungkin,” dan mengumumkan bahwa dia menerima undangan Beijing untuk berkunjung ke sana segera. Masih harus dilihat apakah panggilan ini akan berdiri setelah konferensi ini.

Komentar Matisse menimbulkan reaksi yang sama dari seorang pejabat Cina pada pertemuan tersebut.

Big Kolonel Zhao Xiao Zhao mengatakan langkah AS dua tahun lalu untuk mengirim dua kapal perang ke “perairan teritorial” Cina adalah pelanggaran hukum dan “provokasi yang jelas untuk keamanan nasional China dan integritas teritorial.”

Seperti yang diharapkan, kepala Pentagon hanya membuat referensi singkat untuk negosiasi yang sedang berlangsung untuk pertemuan puncak bersejarah akhir bulan ini antara Presiden Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Trump mengumumkan pada hari Jumat bahwa KTT yang dia batalkan dengan Kim sekarang kembali. KTT ini diharapkan akan diadakan di Singapura pada 12 Juni.

Matisse mengatakan Pentagon akan “mempertahankan garis” dan mendukung upaya diplomatik untuk memastikan “denuklirisasi lengkap dari Semenanjung Korea” yang lengkap, dapat diverifikasi, dan dapat dibalikkan.

Kepala Pentagon membuat pernyataan di Dialog Shangri-La tahunan setelah beberapa minggu yang bergolak antara Amerika Serikat dan China.

Pekan lalu, Amerika Serikat menarik undangan ke Beijing untuk berpartisipasi dalam latihan yang dikenal sebagai Rim Pacific. China berpartisipasi dalam latihan pada tahun 2014 dan 2016.

Pentagon mengatakan keputusan untuk membersihkan angkatan laut Tiongkok adalah hasil dari apa yang disebut sebagai bukti kuat bahwa China telah mengerahkan senjata di pulau-pulau itu dan menyerukan kepada China untuk menghapusnya.

China mengatakan memiliki hak untuk membangun pertahanan di pulau-pulau di Laut Cina Selatan, yang diyakini sebagai wilayah kedaulatannya.

Matisse mengatakan dalam pidatonya pada hari Sabtu bahwa kegiatan China “berdiri sangat kontras dengan keterbukaan strategi kami, yang mempertanyakan tujuan yang lebih luas dari China.”

Amerika Serikat terus menanggapi pemangkasan Cina atas pulau-pulau itu pada hari Minggu.Kapal AS berlayar dekat Kepulauan Paracel, utara Spratles. Ini adalah operasi navigasi maritim terbaru yang dirancang untuk menantang dugaan Beijing. China memprotes manuver.

Matisse mengatakan Amerika Serikat tidak mengharapkan negara-negara untuk memilih antara Amerika Serikat dan China, menambahkan bahwa Beijing harus memiliki suara dalam membentuk kawasan itu, sementara sekutu memiliki suara dalam membentuk peran China.

Dia mengatakan Amerika Serikat “akan terus mengejar hubungan yang konstruktif dan berorientasi pada hasil dengan China, bekerja sama di mana mungkin, dan bersaing dengan penuh semangat di mana kita harus.”

The post Matisse Memperingatkan “teror” Tiongkok di Laut Cina Selatan appeared first on Karayoluhaber.

]]>
http://www.karayoluhaber.com/matisse-memperingatkan-teror-tiongkok-di-laut-cina-selatan/feed/ 0
Memecahkan Hiruk-Pikuk Serangan Swedia http://www.karayoluhaber.com/memecahkan-hiruk-pikuk-serangan-swedia/ http://www.karayoluhaber.com/memecahkan-hiruk-pikuk-serangan-swedia/#respond Mon, 04 Jun 2018 16:41:59 +0000 http://www.karayoluhaber.com/?p=38 Setelah serangan teroris pada April tahun lalu, ketika sebuah truk melewati kerumunan di jalan perbelanjaan terkenal di Stockholm, menewaskan lima orang, Swedia memperkenalkan teknologi, yang berharap untuk mencegah serangan lebih lanjut pada mobil lagi. Dikenal sebagai Geoblocking, atau Geofencing, ia […]

The post Memecahkan Hiruk-Pikuk Serangan Swedia appeared first on Karayoluhaber.

]]>
Setelah serangan teroris pada April tahun lalu, ketika sebuah truk melewati kerumunan di jalan perbelanjaan terkenal di Stockholm, menewaskan lima orang, Swedia memperkenalkan teknologi, yang berharap untuk mencegah serangan lebih lanjut pada mobil lagi.

Dikenal sebagai Geoblocking, atau Geofencing, ia bekerja dengan menggunakan GPS untuk menentukan kecepatan kendaraan di area tertentu. Pihak berwenang juga diperbolehkan mencegah kendaraan memasuki wilayah tersebut, menurut laporan oleh National Broadcasting Corporation (SVT).

Minggu ini, Departemen Transportasi Swedia menawarkan teknik ini dalam demonstrasi dengan produsen truk terbesar di negara Scania dan Volvo.

Dalam ujian, bus hanya dapat mencapai kecepatan 20 km per jam, terlepas dari kemajuan pengemudi pada gas.

Geoblocking juga digunakan untuk meningkatkan keselamatan di jalan dalam kehidupan sehari-hari. Autoliv, penyedia keselamatan kendaraan, di mana Veoneer Electronics berpartisipasi dalam demonstrasi, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa teknologi “dapat membuat transportasi lebih efisien, meningkatkan keselamatan di jalan raya dan mengurangi dampak iklim.”

Ini juga dapat menarik bagi negara-negara lain yang telah terkena serangan mobil, seperti Nice, yang melihat 86 orang tewas pada 2016 selama perayaan Hari Bastille.

“Dalam sepuluh tahun, kemungkinan besar Anda akan melihat Geoffens di beberapa tempat,” kata Maria Kraft, direktur keselamatan lalu lintas Swedia di SVT.

The post Memecahkan Hiruk-Pikuk Serangan Swedia appeared first on Karayoluhaber.

]]>
http://www.karayoluhaber.com/memecahkan-hiruk-pikuk-serangan-swedia/feed/ 0
Penghijauan Transportasi Eropa http://www.karayoluhaber.com/penghijauan-transportasi-eropa/ http://www.karayoluhaber.com/penghijauan-transportasi-eropa/#respond Thu, 24 May 2018 16:02:37 +0000 http://karayoluhaber.com/?p=33 Lalu lintas listrik perlahan mendapatkan pangsa pasar untuk mobil penumpang, tetapi ekonomi Uni Eropa, yang merupakan sektor penting yang berkontribusi terhadap pertumbuhan dan pekerjaan, akan membutuhkan banyak teknologi selama beberapa dekade ke depan, para ahli di KTT Bisnis Eropa di […]

The post Penghijauan Transportasi Eropa appeared first on Karayoluhaber.

]]>
Lalu lintas listrik perlahan mendapatkan pangsa pasar untuk mobil penumpang, tetapi ekonomi Uni Eropa, yang merupakan sektor penting yang berkontribusi terhadap pertumbuhan dan pekerjaan, akan membutuhkan banyak teknologi selama beberapa dekade ke depan, para ahli di KTT Bisnis Eropa di Brussels mengatakan kepada penyelenggara KTT. Euronews.

Warga, industri, dan bisnis mengharapkan sistem transportasi yang hemat biaya yang akan memungkinkan mereka mempertahankan daya saing UE. Pada saat yang sama, tujuan jangka panjang dari iklim global harus ditangani, dan kekhawatiran kualitas udara perkotaan dan tantangan teknologi yang dihadapi sektor transportasi yang berbeda untuk mengembangkan opsi energi alternatif harus terus berlanjut.

Ada juga risiko bahwa impor menjadi tergantung pada bahan mentah seperti litium mentah dan kobalt, yang diperlukan untuk memproduksi baterai mobil berskala besar. Sementara segmen mobil penumpang dapat memperoleh manfaat dari perkembangan positif dalam teknologi alternatif seperti listrik, keterbatasan atau kurangnya alternatif teknologi yang layak untuk bahan bakar cair dalam penerbangan, pengiriman dan transportasi jalan berat meningkatkan pertanyaan tentang jalur karbon rendah yang berkelanjutan dan terjangkau untuk sektor ini. Secara keseluruhan.

Awal lepas landas kendaraan penumpang listrik sejauh ini didasarkan pada paket inovasi yang relatif kecil, dan mereka adalah orang-orang antusias untuk kendaraan listrik. Tetapi untuk menjadi sukses secara ekonomi, harus ada permintaan yang lebih kuat dan lebih luas di kalangan konsumen, yang percaya bahwa mobil listrik memiliki makna yang besar. Jika pasar, penyedia layanan, dan melihat model bisnis yang ekonomis dalam produksi mobil listrik, sektor ini dapat berkembang.

Kuncinya adalah untuk memerangi polusi tanpa menimbulkan biaya tambahan pada industri dan tetap kompetitif sambil mendorong hal-hal seperti mobilitas listrik dan promosi beberapa teknologi yang mungkin diperlukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bahan bakar fosil. Ini adalah tantangan utama Eropa.

Pindah ke ekonomi bebas karbon akan membutuhkan sumber daya yang aman melalui kesepakatan perdagangan bahwa Eropa akan bersaing dengan yang lain untuk mengamankannya.

“Dalam armada mobil kami, lamanya waktu antara lima dan sepuluh tahun mungkin adalah lamanya waktu kami biasanya melihat mobil bekas, dan di dalam kendaraan berat, bus, kami melihatnya lebih lama, jadi pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa mengganti barang dengan cepat? Sangat aktif pada awal 2020 di semua armada, “kata Direktur Eksekutif Kelompok Jaringan Nasional Inggris, Nicolas Shaw.

Menggantikan berbagai kendaraan pembakaran internal di Eropa akan memakan waktu lama, dan akan ada kebutuhan untuk berpikir dengan hati-hati jika teknologi baru tidak semahal dan mencemari seperti yang lama.

“Tidak ada yang namanya mobil nol, kami menghasilkan emisi di seluruh siklus hidup, sehingga dalam mengekstraksi bahan, di bidang manufaktur, dalam perakitan dan kemudian digunakan … kita harus berhati-hati untuk tidak melakukannya,” kata Ricardo, Lingkungan Inggris, Neville Jackson: “Pengalihan emisi dari salah satu bagian ini ke bagian lain, dan berakhir pada kenyataannya dengan perbedaan.”

Kontrak akan diperlukan untuk mengganti semua transportasi pribadi dan publik.Sementara peralihan ke kendaraan listrik pribadi sudah dalam skala kecil, penggunaan bahan bakar untuk udara, laut dan transportasi berat lebih bermasalah.

Anneth Krishnan adalah Kepala Teknologi di Tata Consulting Services India.

“Harus ada pemikiran tentang apa elemen risiko itu … Kita semua memahami bahwa kita ingin berbuat baik untuk planet ini, dan itu adalah elemen risiko yang komprehensif, sumber daya, polusi, lingkungan, dll,” katanya. “Ini adalah situasi keseluruhan, tetapi bisakah kita menghindari bahaya?” Kita harus memutarnya dan mengatakan bahwa jika sumber daya berlimpah, biaya energi nol, bagaimana perilaku kita berubah, apakah kita akan melakukan sesuatu yang berbeda? Lingkungan “.

The post Penghijauan Transportasi Eropa appeared first on Karayoluhaber.

]]>
http://www.karayoluhaber.com/penghijauan-transportasi-eropa/feed/ 0